Posted by: Grace Paramita | August 24, 2008

kata kata bijak Gede Prama

Kebencian dilahirkan bukan sebagai bara api dendam tetapi sebagai pembanding sejukny hawa hawa cinta.

tangisan bukan diniatkan sebagai pengesahan terhadap pembalasan berikutnya, melainkan tanda tanda kalau manusia masih memiliki kepekaan

Derita juga bukan kutukan , ia adalah cara sang jiwa mengetuk hati manusia.

Airmata duka juga serupa, ia adalah tetesan tetesan air yagn menyejukan jiwa kemudian.

saduran dari sebuah buku by GEDE PRAMA


Responses

  1. boleh saya tau pak gede? apa yang membuat bapak bisa memiliki kata2 inspiratif yang enyentuh. apakah itu bisadipelajari? tlg trims

  2. oouw pak Gede menyamar ya? 🙂 pinjam dong kaca matanya..biar matanya bisa keliatan 🙂

  3. xixixixi……..nyaru iya……

  4. Menangis bkn berarti cengeng, bila menangis adlh obat penawar kekecewaan!

  5. mohon maaf pak gede, saya ingin bertanya bahwa saya memiliki keinginan yang kuat untuk untuk menulis kata-kata indah dan filosofi tentang makna kehidupan mnurut pemahaman saya setelah membaca banyak buku. saya ingin minta tolong apakah yang harus saya lakukan untuk dapat mengahdapi perasaan ini….. trimsssss

  6. makasih pak gede prama atas sgala ketulusan, dengan sentuhan kata bijak semoga legakan dahaga indonesia………………

  7. Pak gede saya ingin sekali bisa seperti bapak bisa mengukir kata dg makna yang menyentuh gemana caranya ya? makasi

  8. trims pak…. setidaknya saya bisa membuka mata atas kata2 bapak yang bijak ini!

  9. ouuw, best banget kalo baca bukunya pak gede. penuh motivatif dan kedamaian…. apalagi gaya bahasanya siiiip banget deh

  10. PAK GEDE SAYA SALUT DENGAN BAPAK


Leave a comment

Categories