Posted by: Grace Paramita | June 25, 2009

jedang jedung yang gak asik

hari ini kepala gue rasanya mau pecah, you know why ???

ada hal yang musti di submit before jam 4 sore itu consist of 2 hal yang geu tahu kita gak punya lengkap……jadi geu musti telpon ama sang penerima dokumen agar di terima tanpa di reject dan jangan di komen….sementara pengantar dokumennya orangnya panikan…haallllaahhhhh

udah gitu telpon dari mr italiano dari manila itu berdering tiap 5menit….tanya ini itu yang bikin gue emosi jiwa…..

udah gitu sebeleh kantor gue lagi renovasi jadi bunyi dari segala tik tik tik tikkkkk tuk tuk tuk tuk….ampe akhirnya jedung jedung….astaga….exactly nempel ama dinding kantor…….hwaaaaa gue udah jerit jerit dari pagi sambil kesel banget

eehhhhh gue lagi gosipan ama bod gue tiba tiba banci pake speaker segede gerobak berhenti disalah satu rumah depan kantor dan masang music yagn ngga kalah kencengnya……..it supir satu jalanan pada nari joget joget gak karu karuan……matiiiiiiiiiii

jam 4 gue gak tahan lagi, gue bilang ama bod gue ” ai cabut dulu ya….ai gak tahan dengernya….esmosi mau marah…..” eeehh merreka pada ngetawain gue……ggrrrhhhhh

its not my day really….dari pagi lari lari kesana kesini….seru sih tapi keganggu ama urusan jedang jedung yang ngga stereo itu….coba aja stereo mungkin gue jadi bisa lebih produktif hahahahahahah


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: