Posted by: Grace Paramita | June 23, 2008

mac atau windows ?

ini dia nih bikin kepala pusing….pegnen banget punya macbook…..tapi takut gak compatible…..kata temen gue di batam sih dia pake dan compatible aja kok….so far gak ada masalah…gak ada yagn perlu di adjust….geu jadi binun.

anyway, kalo kata jajong sih mac book endang banget…tapi kan dia emang kerjaannya design….nah geu kan ngga….tapi kata temen geu di batam mac OS nya bisa dua…jadi istilahnya bisa jalan dengan dua hati….baaahhhhh macam mana pula neeeehhhhh……..

ayo komen dong…kasih gue advise…..mac atau vaio ?

 


Responses

  1. hehehehe…. ternyata ada yang menghadapi dilema yang sama persis nih. Sama juga, bingung antara mac & vaio.

    Pengen banget ganti mac, tapi ragu dengan compability-nya.
    Saran dr temen2 masih terbagi rata antara yang nyaranin mac & windows. Di rumah juga sama. Bokap pake macbook air, ade yang kecil juga macbook. Sedangkan aku sendiri & adri masih pake windows.

    Udah waktunya ganti karena laptop yang sekarang ‘warisan’ dr adri.
    Kalaupun memutuskan mac, bingung juga antara macbook & macbook pro. Mobility vs performance. Setelah sekian lama bawa laptop gambot pengen juga sih sekali2 pake yang lebih mobile. Tapi kemaren liat macbook pro model lama diskon lumayan gede karena udah keluar generasi baru.

    Bingung….

  2. Ko, di kantor yagn mau ganti ka mac ada kira kira ada 4 orang termasuk gue ama babe loe……tapi kan kalo geu kan masih working level jadi pasti banyak pake computer….nah kalo si babe kan bisa suruh orang ya ga ? jadi babe mah pake mac book air enak bener….kece abiiiissss.

    geu masih binun, tapi sementara gue pake fujitsu yagn kecil 3,5G, jadi gak perlu pake modem connector……mungil sih lumayan…..tapi PENGEN MAC!!!!!! ha.ha…

    kata temen di PLN, dia pake mac dengan 2 OS mac and vista…adn both working well……
    giman ko ? ngeces gak ????

  3. agak ragu juga nih pake 2 OS. Masalahnya salah satu kelebihan mac kan ga ada virus. Kalo pake OS windows juga, virusnya bisa masuk ga ya?
    Udah gitu masa belinya macbook tapi pakenya windows?!

    Lagi mau coba ngajuin desktop baru dulu di kantor. Soalnya desktop jatah sekarang lemot banget. Sangat mengganggu kl lagi main game di kantor. hehehehe…. Makanya lebih suka pake laptop pribadi.
    Kalo dapet desktop baru, baru ambil mac…

  4. Ko,

    akhirnya gue pake fujitsu lifebook P7230 yang kecil dan udah 3,5G..he..he.. mudah mudahan gue happy…tapi aku sih tetep pegnen mac!, tarlah tunggu project gue jebol dulu….( lagi ngerjain project ama adri di batam)

    kalo ampe gak heppy gue musti siap siap cari orang yagn mau nampahin laptop gue ..ha.ha..ha…

  5. Aku kayaknya akan ngambil mac deh.

    Setelah sekian lama ngga ketemu, kemaren maen ke kantor IT punya temen. Ternyata semua orang disitu sekarang pake mac. Dan dia jelasin ke aku keunggulan2nya & aku juga ikutan nyobain. Emang enak!
    Sampe dia bilang ‘it’s like being reborn!’. Trus dia juga bilang ‘give me 3 hours of your time & I’ll make you never want to see windows again. Hiperbola-nya heboh banget kan tuh….🙂

    Apalagi aku juga kebanyakan cuma akan pake office, music & movie player, & photo editor yang sangat ngga masalah kl pake mac.

    Sekarang udah mantep ke mac, masih bingung antara macbook & macbook pro. Soalnya katanya macbook yang biasa ga bisa buat main game berat karena graphic card ngga mendukung

  6. mac book pro!!!!!! tapi mahal banget ko…….pengennya macbook air tapi dengan ketahanan dan kehebatan macbook pro ha..ha..ha…

    tar kalo ketemu,ktia cobain ya……

  7. definitely macbook pro!! serius gak bakal nyesel… gw pake bertahun2 geber terus full rpm nonstop… kalo ada duit lebih beli mbair… ngngngng telat y udah pake fujitsu hehehehe… gw jg pake fujitsu… lumayan kok… tapi bikin mata sakit.. kuecil pisan… hahahaha

  8. terus, macbook itu designya rapih, lekukan2nya cuma dikit, jadi enak diliat haha. Oh iya, katanya ada Mac Windows gitu bro, jadi mac bisa ngejalanin app windows.

  9. sama aja… tergantung kesukaan… ada yg suka apel, ada juga yang suka mangga… ada yang suka Jeruk ada juga yang suka pisang.. tinggal pilih
    karena fungsinya sama kok


Leave a Reply

Categories

