Posted by: Grace Paramita | March 7, 2013

wanita muda itu…………..

kemarin dengeri cerita dari temen, gini ceritanya……………

 

seorang wanita berusia 22 tahun  berapacaran degnan laki laki gagah berusia 49 tahun………cinta itu begitu menggelora dan memiliki adrenalin tinggi karena cinta itu terlarang…….tetapi dua anak manusia itu tidak mampu lagi mengendalikan diri mereka karena untuk mereka inilah cinta yang sebenarnya yang mereka belum pernah merasakan sebelum sebelumnya……….

 

tiba tiba sang pendamping lelaki itu yang sesungguhnya mengetahui hubungan terlarang itu dan menjerittt dan tidak bisa menahan diri lagi…….

 

sampai dititik cinta itu berbuah dalam diri sang wanita dan dengan hati gembira dia mensyukuri pemberian Tuhan kepada mereka, tetapi …..sang lelaki tidak bisa meneruskan untuk membesarkan buah cinta itu karena dia masih terikat dengan orang lain……….dan sang wanita terluka karenanya……

2 bulan dia menahan dan akhirnya dia sampai dititik bahwa semua harus diakhiri………..dengan sedih hati yang wanita di antar kekasih jiwa untuk terpaksa membuang buah cinta ini di daerah yang semua orang tau memang itulah tempatnya ………….badan sakit, hati sakit………..nelangsa dan dia hanya bisa menangis dan menangis………..sang lelaki cukup tegar menghadapinya……

beberapa bulan kemudian lelaki itu terpaksa memulangkan sang kekasih ke daerah asalnya karena sang istri mengancam pergi ……dan dengan hati remuk sang kekasih sekali lagi harus menuruti keinginan sang lelaki untuk mengalah demi kebahagiaannya……buah cintanya hilang dan dia dibuang kembali kekampung halaman dengan muka heran semua orang, ada apa gerangan dengan kamu yagn sudah sukses di kota  ??? dia cuma bisa menahan tangis dan tangis………dan menanti sang lelaki menjemputnya seperti janji nya kepada dia.

 

hari berganti, bulan berganti, tahun berganti…….kekasih hati tetap tidak juga meminangnya………….dan dia menunggu…………..6 tahun cukup sudah dia menunggu dan akhirnya dia memutuskan untuk menjalani hidupnya tanpa yang lelaki perkasa itu…………remuk redam hatinya………….

 

sementara lelaki itu harus hidup bertahan atas tekanan istrinya dan tekanan kekasihnya……….yang mana harus kupilih ?? akhirnya dunia yang memutuskan untuknya…………..dan kekasih pergi,….istri pergi……….semua sudah tidak berarti lagi…………..

 

dunia kini berbalik meninggalkannya…………………..manusia oh manusia…….apa yang kau cari sebenarnya…………..apakah sebuah ketengangan itu tak cukup berharga dimata mu ? apakah kamu mau semuanya ? apakah satu itu tak cukup ? disaat semua berbalik meninggalkanmu apakah kau menyesal ? atau kau menikmatinya…………sendiri di usia senjamu…..apakah semua berarti indah ?? aku tak tahu …semua tak tahu…………….semoga semua berjalan dengan semestinya seperti rencanya Tuhan atas diri mu…………………..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: