Posted by: Grace Paramita | February 14, 2012

Valentines day 2012

hari ini valentines day kan……..semua bertanya mau diner dimana, mau ngapain mau apa segala pinky pinku things sudah dipersiapkan……………

pagi pagi kena macet 3 jam yagn ga jelas, lalu ke tempat epoy bday……….photo photo bentar lalu buru buru ke hotel mulia karena ada kick off meeting project batam sama turbines manufacture, jam maksi mabur kebawah di Orient 8 makan dulu…trus inget inget tahun lalu juga valentines di orient 8 hahhahaha ga kreatip dahhhh…………

tar malem udah plan sama ade anggi sama someone mau dinner sama sama…………aah senangnya sayaahhh……..

Tuhan terima kasih……………….

 


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: