Posted by: Grace Paramita | December 8, 2011

perlu kecek kecek ga ?

tadi lagi nongkrong dikantor mpok jajong, lagi ngurusin calendar sambil makan combro jagoan si jajong….

kita gosipan ga karu karuan…………….sambil ngakak ngakak…..how i miss her big voice hehhehehe..lalu somehow kita lagi entah bagaimana sampai pada ngeliat website orang dan kita kaget kaget dan kita bingung dan bingung………..

lalu dimobil geu mikir ..trus gue telpon lagi si jajong sambil ngomong gini ” ehh jong …jadi pigimane urusan tadi ?’ lalu kita ngakak ketawa sambil tetep bingung dan at the end i feel like i need kecek kecek buat jogeddd heheheheh….upppss ga boleh ya gue ?…….mahap dong cyynnnnnn

anyway, gue mencoba menahan devil side gue karena its very easy for me untuk jailin orang , tapi gue bilang ama diri gue sendiri ” Biar Tuhan yang bekerja untuk saya, dan aku membersihkan tanganku”…….karena aku ngga mau ikutan atas sebuah karma, padahal sementara gue udah betanduk, berekor dan bertaring plussssss garputala !!!……….

hehehehhe…maaf temans saya juga hanya manusia biasa…..tapi gue harus menang atas evil side gue…..heheheheh……

geu perlu kecek keceeekkkkkkkk ama bas betoootttt !!!!!!!!!!!!!!!!!…dum dum dum dum….kecek kecek….mariii bannngggg


Responses

  1. Biar rasa tuuuh oraaaang….. *keceek2….deem2 deem2 deem2… kecek2….*


Leave a Reply

Categories

