Posted by: Grace Paramita | March 4, 2013

been long time….

its been long time……ngga liat blog ini…kangen juga sama blog ini………

blog ini yang dulu nemenin hidup gue bertahun tahun dan tempat gue cerita semua hal….tempat gue mencurahkan apa yang gue rasa dan apa yang gue pikirkan trus serunya geu kudu puter puter si aktor biar ngga ketahuan siapa dibalik cerita ini……….

 

hhhhhhhh……..kangen ya sama tempat hati gue dulu berkeluh kesah dan bercerita……….

kalo geu baca ini jadi lucuuuu ajaa apa yang terjadi sama diri gue selama ini……………….apa yang gue rasa dan apa yang pengen gue raihhh…………

 

dah ah kangen kangennya…..tar kapan gue visit lagi…..geu lebih suka hidup di dunia sekarang daripada kembali ke masa lalu……………

 

masa lalu tinggalkan aja dibelakangku…bener kaannn………..

 


Leave a Reply

Categories

