Posted by: Grace Paramita | February 24, 2012

bengbeng atau silverqueen ?

seharian hari ini urusanya sama gudang marble, panas bener sambil makan mie goreng dari si toko nya itu….yang punya toko pake acara ngomong ktanya mata gue isinya api kemarahan……

gue tanya lah sama ni orang, sama siapa ? marah ama siapa ? lha wong gue ngga berantem sama orang lain kok……..tapi kata beng gue ngga mau berdamai dengan masa lalu gue…bahwa gue masih marah dengan masa lalu……

hmmmm aneh juga, rasanya gue sudah ngelewatin semuanya dan anteng anteng saja…udah mulai get up dan menyusun masa depan teapi kata beng mata gue ga bisa bohong……..hmmmmmm

masa lalu adalah sebuah pelajaran mahal yang kita lewati dan apabila kita menoleh ke belakang maka kita akan bisa melihat bahwa kita pernah mengalami hal hal yang mungkin berat pada saat itu tetapi sekarang kita boleh berbahagia karena kita sudah melewati masa susah kita…….bener ngga ?

melewati semua yang memang harus gue alami yang dulunya gue melihatnya sebagai sesuatu yang tidak mungkin bisa gue lewatin dan saat ini gue berdiri disini dan melihat semua itu sebagai sebuah sungai yang berhasil gue lewati dengan sangat baik, menyebarang sungai dan muncul di seberang dengan badan utuh, mind utuh, jiwa yang utuh walaupun baju basah dan compang camping tetapi jiwa dan hatiku utuh……..

Tuhan begitu baik memberiku sebuah sungai untuk kulewati dikala tenaga dan nyali dan semangat serta keberanian masih ada, dimasa aku masih sangat muda sehingga gue bisa melewati semua itu dengan baik , terbayang kalau akku sudah tua…waduuuhhhh….mungkin aku memilih tinggal dan jalan ditempat, melewati semuanya dengan apa adanya……

again……….terima kasih Tuhan…….


Leave a Reply

Categories

