Posted by: Grace Paramita | January 24, 2012

Kangen Ibot

geu lagi wondering si ibot lagi ngapain ya diatas sana ? mungkin lagi ngeliatin gue kali…atau lagi ngeliatin apalah gitu…..

lagi ngapain Bot diatas sana ? bisa liat gue ngga ? ….enak ngga bot disana ? bisa liat malaikat ?……..heheheh stupid ya gue bot nanya hal hal stupid ke loe……..as ussual kan bot….selalu tanyanya hal hal bodoh ke loe………….

inget ga gue sore sore telponin loe sambil gosip nemenin gue macet macetan, kita gosipin soal sakit loe sama orang orang sekeliling gue yang entah kenapa lagi pada lupa sama alamnya………….trus loe bilang sama gue, “udah jangan dengerin orang ngomong apaan ..diemin aja”………

trus bot…disana ngapain aja ? ada persekutuan doa ngga ? bisa main piano disana ?……….

hmmmm……….ga tau mau ngomong apaan bot….bingung….cuma suka inget inget how you laugh, how you smile………..how you walk………….how you eat…………..sama tulisan tangan loe yang rapih banget itu………..hhehehehe….

ya udah bot………..geu cuma kangen aja…………..big hug from me……………..love you……….miss you


Leave a Reply

Categories

