Posted by: Grace Paramita | January 23, 2012

Ibot and Me

Participants:

————-

GRACE PARAMITA, HotmaGrace Tobing

 

Messages:

———

 

GRACE PARAMITA: PING!!!

GRACE PARAMITA: Maap, anak gue salah pencet

GRACE PARAMITA: Any progress ?

HotmaGrace Tobing: No

GRACE PARAMITA: Gitu gitu aja ?

GRACE PARAMITA: Masih kesakitan ?

GRACE PARAMITA: Gimana kakak today ?

HotmaGrace Tobing: Hai che

HotmaGrace Tobing: Dah lepas sonde kkmrn

HotmaGrace Tobing: Msh lemas & berat di perut buat ddk

GRACE PARAMITA: Ini loe bot ??

HotmaGrace Tobing: iya

GRACE PARAMITA: Haaaaaa….good to hear u back

HotmaGrace Tobing:🙂

GRACE PARAMITA: How are u today kak ?…..kiss kiss and hug from me…….gue janji bawain loe surat yg jaman baheula….tar kita baca sama samaaaa

HotmaGrace Tobing: (y)

GRACE PARAMITA: How are u today kak ?……

GRACE PARAMITA: ({})

GRACE PARAMITA: Bottttt

GRACE PARAMITA: How are u today ?

GRACE PARAMITA: Enakan ?

HotmaGrace Tobing: Lmyn krn fky d suntik mo semalam gw sakAw:)

HotmaGrace Tobing: Fly

HotmaGrace Tobing: Jd gak kskitan + nyeri

GRACE PARAMITA: Masih muntah ?

HotmaGrace Tobing: Mual2 brat aja che

GRACE PARAMITA: How are u today bot ?

HotmaGrace Tobing: :&

HotmaGrace Tobing: Lmyn siang ini sdh d suntik mo

HotmaGrace Tobing: Mau main sokkk dtg

HotmaGrace Tobing: Tkutnya bsok atau lusa g plg

GRACE PARAMITA: Besok ai datang ya, bawa surat cinta loe ke gue

HotmaGrace Tobing: (y)

HotmaGrace Tobing: Che, Grace dah pergi ya. Dia udah senang sekarang.

GRACE PARAMITA: Gue udah di terogong

GRACE PARAMITA: Fred

 

GP@ BlackBerry®

 

diatas adalah rekaman dari pembicaraan BB gue sama alm hotma grace tobing, my best friend……….she passed away 19 january kemarin

pagi itu gue rencana emang ke RSPI , jadi gue berangkat jadi 7 pagi , gue udah siap dengan segala surat surat yang gue mau bacain berdua sama dia……

entah kenapa hari itu macet banget………….sehabis terima berita gue langsung coba telpon ke aak, daniel dan ucie, onda tapi ngga ada yang bisa masuk dari telpon mereka………….sampai gue banting bb gue karena kesel………….

kalau kita baca diatas gue emagn akhirnya ngga bisa ngejar lagi si ibot untuk ketemu terakhir kalinya, gue sempet liat dia maybe 2 days berfore lah…..cuma nungguin aja di hospital ngga ngapa ngapain, palingan colek dia doang..sambil nyengir……

pagi itu gue , uci and fredy akhirnya di kamar jenazah dan semua berjalan seperti robot, uci gulung celana dan baju dan mandiin hotma dengan si freddy, gue masih sibuk meweeek ga jelas di bangku situ.

lalu akhirnya gue lari ke atm ambil uang dan naik ke ambulance bareng di fredi , while uci naik mobilnya sendiri, di dalam ambulance bersama dengan jenazah itu gue sama fredy bercerita apa yang terjadi dan kami megangin si ibot berduaan….

 

sampe di rumah duka susasana haru biru dari anak anak nya sudah ngga karu karuan…..aku mengikuti semua ritualnya dari awal sampai akhir hotma dikubur hari itu….

 

sekitar jam 7 malam baru selesai dan gue udah abis tenaga, dari nangis sampe diem kerja, sampe nangis lagi…semua udah kumplit……

sekarang sudah hari ke 4, gue masih bb an sama freddy dan anaka naknya hotma…..telling them how i miss their mom……….tapi semua memang sudah jalannya…….semua terjadi karena ini yang terbaik……….

ibot and me adalah teman dari kecil rumahnya cuma beda 5 rumah dari rumah gue, kita practically berangkat dan pulagn sekolah sih barengan trus tiap sore gue pasti main kerumahnya dia…….

lalu sampe gede kita sama sama terus….susah nyeritainn detilnya karnea banyak sekali kenangan gue sama si ibot….well sekarang ibot udah pergi dengan tenang , ga usah sakit sakitan lagi……

Bot, byeee Bot…….hope the best for you………semoga loe disana tenang dan bahagia, geu akan liat liatin anak anak …..you take care there………….i love you……….miss you always…….

for my lovely belated friend HOTMA GRACE TOBING 23 july 1973 – 19 January 2012

 


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: