Posted by: Grace Paramita | January 16, 2012

marble

tadi gue ke tukang marble didaerah slipi…..nama orangnya entah siapa pokoke dpanggilnya beng beng kayak coklat kesukaan si ade tuh , anak surabaya juga bawel banget orangnya, nahhh gue jadi ketempat dia deh liat segala marble yang dia punya ya ampuuunn banyak banget motif dan macamnya……….dia kekeuh nawarin yang namanya travertine ampooonn dah itu marble sejuta umat make dirumahnya….sebel kan loe liatnya…..memang cakeb sih cuma basi aja sepanjang jalan dikebayoran semuanya travertine…..jadi geu males beneerrrr………………..

jadi pada intinya gue jatuh cinta sama si serve silver, marble putih bergaris garis abu abu…cakeeebb beneerrrr…………nahh mata gue ga bisa mabur dari situ deh,…..mau liat apapun juga mbalik kesitu lagi hahahahhahaha………..maklum nih mata gue selalu gitu…………….

tapi ada lagi yang gue taksir namanya servegiante cakeebb juga……….tapi again arahnya selalu putih abu abu, hahhahahah emang mata gue ga bisa lari dari situ deh………..ya maklumlah………..

jadi tadi dikasih tahu yang turki, yang italy, yang ujung pandang, lalu juga yang namanya filing , lalu yang namanya bakar, yang namanya acid………….beda beda semuanya..hahahahha……………diajarin sama si beng beng, plus tadi beng beng ulang tahun pulak………….

lalu, ngobrol sama si beng beng


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: