Posted by: Grace Paramita | January 13, 2012

lelaki itu

suatu pemandangan indah didepan mata gue, dimana gue di ajariin sama Tuhan dengan caraNYA sendiri, gue lagi nungguin temen sakit trus suaminya ini pas gue dateng lagi bobo an disebelahnya dia, jadi sekasur berdua…..looks so familiar….dimana bo nyok gue selalu gitu…kalo happened to be hospitalised maka selalu sekasur berdua kebayang ga kan kecil banget.

lalu dia nawarin minum, ngelapin mulutnya….lalu dia mijetin kakinya sambil elus elus….

trus kalo lagi diem duduk disebelahnya dia naro kepalanya di badan istrinya , sambil tangannya megangin tangan istrinya dan tangan kanannya dia ngelus ngelus sang istri…

waaahhhhhh buat gue luar biasa……….suaminya sabar…sayang banget sama si istrinya…seneng banget deh ngeliatnya….semoga semua suami suami bisa seperti itu di dunia ini.

 


Leave a Reply

Categories

