Posted by: Grace Paramita | January 13, 2012

fight Bot…..FIght…

one of my BFF namanya Yvoth….jadi dia sama gue dari gue kecil kelas 5 SD kalo ga salah…we went to the same school trus gitu jgua dengan SMP bahkan sampai SMA.

teman gue ini rumahnya deket sama gue tiap hari berangkat bareng sekolah dijemput bokap gue naik mobil plat tentara itu, lalu kita gosipan disekolah sampa pulang sekolah..sampe makan malam….tiap hari berduaaaa ajaaaa kita.

sekarang my best friend lagi sakit, beebrapa bulan lalu dibulan august gue sempet nemenin dia kemoteraphy di RSPI, kan kemo itu bengong doang beberapa hari, jadi gue hari ini spesial cuti nemenin dia kemo sambil gosipan dan makan tahu isi dari kantin bawah RSPI.

sekarang cuma berjarak beberapa bulan , my Yvoth udah tergeletak di RSPI, mukanya pucet, kurus………..waktu gue denger dia di hospital gue pas lagi di solo, jadi gue rushing like hell ke RSPI mau liat dia, nothign i can do kemaren cuma sempat pegangpegang tangannya si hot……

beberapa hari lalu juga gue gitu, rushing ke RSPI karnea she asked for her songket and kebaya dan ngomongin meninggal aja, kondisi udah drop abis…

hhmmmmm life is so unpredictable, hot itu baik banget, …ga pernah madol disekolah, ga pernah nyontek, ga pernah aneh aneh deh….ga kayak gue yagn selalu bikin hal hal yang melawan aturan, dan dia dewasa banget kebayagn ngga sih gue ama dia ga pernah berantem …sama sekaliiiii………..main dari umur 11 – 38 ini…..udah 27 tahoonn ga pernah berantem sama sekali………..trus kalo gue sakit tuh …gue disuapin sama dia, ditungguin…hehehehehe…..

gue palingan cuma bisa bilang …..fight bot fight……….i’ve been there when i was 19 years old………and i survived……i really hope you can too.

fight bot ayoooo……jangan menyerah tengah jalan, hidup masih panjang dan hidup ini indah…………

Fight with me Bot………….

 

 

 


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: