Posted by: Grace Paramita | January 3, 2012

good bye 2011

mengakiri tahun dengan sebuah senyum dan mencoba menoleh kebelakang untuk pembelajaran diri kita, ada hal yang baik ada juga hal yang buruk semua kita lewati agar kita bisa menjadi manusia yang lebih baik dari sisi dunia dan juga surgawi…….

ada air mata dan ada senyum lebar , ada duka ada juga suka, ada bunga yang mekar dan layu pada saatnya semua terangkum dalam memory 2011 yang akan kita buka dengan tertawa lebar pada saat kita tua nantinya…………………………………………………………….how foolish we were……

pencapaian dan kerja keras yang harusnya terbayar dengan sebuah kebanggaan atas aktualisasi diri sebagai seorang profesional , pencapaian dan jungkir balik serta belaian sayang terbayar dengan senyuman dan pelukan dari 2 manusia kecil berwajah tembam ………..

apa yang aku cari di dunia ini ? apa yang menjadi target utama hidupku ? jawabanku hanya satu yaitu cinta ………cinta dari anak anaku dan cinta kepada diriku sendiri……..senyum mereka adalah bahagiaku, tangis mereka adalah deritaku…….

 

mari kita mengakiri tahun 2011 dengan melihat jauh kedalam diri kita masing masing, apa yang sudah kita capai dan mari ktia memaafkan diri kita sendiri bahwa kita tidak lah sempurna tapi kita melakukan yang terbaik untuk diri kita dan lingkungan kita.

 

bye 2011…………


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: