Posted by: Grace Paramita | December 15, 2011

Being Old is not an easy thing

tadi gue tadi ke acara natalan sekolah anak anak dan diacara itu ada mengudang para jompo untuk hadir bernatal bersama dengan anak anak……

awal awal gue seru sih ngeliat anak anak seneng banget perform and sibuk dengna segala kepanasan karena performance nya di kantin yang kayak panggung itu, lucu sih tempatnya ada pohon gede tapi shield from the sun dan berlantaikan keramik………

pas para jompo itu hadir ada maybe 20 orang, gue liat mereka dengan agak bingung tapi kok gue mulai depres hahahahha….geu cuma mikir,.hhhhhhmmm gini ya kalo jadi jompo and none of your family deket loe……….jadi mereka get along dengan orang seumurnya…tapi dari sisi positive nya mereka many things in common, like NO ENERGY, GREAT OLD DAYS, GA BISA TIDUR, GA PUNYA GIGI hahhahhahha…………….

well…..suasana natal tadi lumayan ceria dengan konfeti yang lumayan bikin kaget para nenek……….ada nasi liwet, nasi bali, cupcakes and many more.

gue ikut nyanyi mulai dari SILENT NITE, JOY TO THE WORLD, FELIS NAVITA, HARK THE HERARD…………seru lah …xmas always bring joy to my heart it has its own spesial spirit and moment that i could not explain and i love xmas…..as much as i love My Lord…………..

MERRY XMAS CHILDREN…………MERRY XMAS OPA OMA………………MERRY XMAS EVERYONE…………..

 

 


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: