Posted by: Grace Paramita | December 9, 2011

angel or demons ?

suatu hari gue dihadapkan pada suatu pilihan hidup yaitu menjadi bidadari cantik atau menjadi evil bergigi taring dan bertanduk, dua sisi hati gue beradu dan beradu dan saling mengalahkan, gue berusaha keras untuk menekan sisi evil gue dan sejauh ini it works….

didalam hati geu bilang bahwa , ini urusan sang Pemilik kehidupan bukan hak saya untuk melakukan sesuatu…biarlah orang menari diatas semua air mata gue tetapi gue tidak akan menari diatas airmata mereka karna gue bukanlah mereka dan gue tidak sama dengan mereka.

kebayag ga loe untuk menahan diri untuk tidak berbuat hal hal yang bisa bikin loe tertawa lebar dan merasa puas ?…………susaaah benerrrrr boookkk tapi gue menang tuh……….

anyway, ternayta gue memilih menjadi angel dan membiarkan orang oragn itu berlalu dari kehidupan gue dengan tawa mereka dan gue tidak terganggu


Leave a Reply

Categories

