Posted by: Grace Paramita | November 1, 2011

BAGEL

sekian tahun yang lalu gue tiap kali liat bagel ketawa mulu…gue bilang ini roti buat nimpuk anjing bisa mati, karena struktur rotinya keras ….oiya bagel itu bentuknya kayak donut tapi keras, ada rasa macem macem blue berry, strawberry, plain……gue sih ngga gitu suka dulunya, tapi satu kali pas lagi di vegas si mitmot ngajarin gue makan bagel yang enaakkkk….nah jadi bagelnya ama dia di toast trus di kasih philadelphia cream cheese, trus ambil nya bagel yang blue berry…..naahhhh setelah dari situ gue jadi suka deh sama bagel………..

anyway, taadi pagi berhasil juga gue ambil bagel, diangetin dikasih cream cheese, nyaaamm nyaammmm akhirnya kesampean juga gue makan bagel………….hehehehehehe……..

 

bagelnya rasanya di mulut ueennnaakkkk….mungkin karena gue ngidam bagel, jadinya gue keenakan….

 


Leave a Reply

Categories

