Posted by: Grace Paramita | October 31, 2011

Washington DC October 31st 2011

jalaaaannnnnn dari baltimore, nah ess nya udah kabuurrrr kena matahari jaid hari in practicallu aman lah…………………jalan jalan jalan lewatin jalan biasa bukan jalan toll………..ngelewatin NSA (national security agency) yang pnya exit khusus employee only yang bukan employee jangan coba coba masuuukkkkk……………..trus ada kantor NASA tapi yang apa ya..lupaaaa …..

anyway pelan pelan masuk juga ke DC, padet, banyakbangunan tua……..nyari HYATT dulu………..beberes dulu, trus jalan cari maaakkaaannn ended up makan burito…ngarep bisa makan burito kayak yang didepannya SDSU tapi beda ya udah ga papa lahhhh yang penting shreded beef buritos……………jalaaann pelan pelan menuju ke smitsonian dimana disitu semua museum adal disitu……oiya di perjalanan liat forever 21 guuueeeddeeeeee tapi ngga mampir, perjalanan ngelewatin US old post office, lewatin Ronald reagen centre for……….(lupa) trus lewatin bangunan bangunan tua, ada marriot, and intercon yang bentuknya lucu lucu…….jaaalllaaannnn mau liat national museum of american history…………

sampe deh di museum yang bentuknya american banget, gedung kotak warna pasir……….masuknya ngga bayar, didalam ada soal bulb ada generator, ada turbines ada kereta, ada coins….hehehehhehe….yang bulb tuh diliat dari revolusinya jadi inget lampu jaman dulu dirumah emak dari gue kecil ampe sekarang semua betuknya ada disitu………….

trus jalan jalan aja liatin gedung gedung tua disini yang bentuknya bagus bagus…seneng deh motret motret ketawa katawa…diinnggiinnya bbrrrrr………….long coat gue yang putih ngga nolong…………assiiiinnnn……………..

jam  5 sore gue mencoba melawan mata gue yang mau nutup karne jetlag…..and akhirnya gue nyerah di jam 7 malam……….trus gue pagi pagi banguuuunn seger bagnet…….dan pas gue liat baru jam 11 malam!!!! anjrot cuma dapaet 4 jam jieennggkeeelll ga sih, jaid gue dari tadi diem aja nih dikamar asiiinnnn……………mau tidur seger, mau ngapa ngapain bingung………jaid gue blogging deh…..and wondering yang di jakarta pada ngapain ya…………………..kangen sama si kucil 2 biji itu, lagi sekolah mereka……

ngebayang kalo mereka ikut pasti seenng liat snow and main……heheheheheh………………

ya wes gue nyoba tidur lagi lah…………..doakan aja semoga sukses………………

aaauuuummmmmm zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: