Posted by: Grace Paramita | October 29, 2011

Taipei 28-29 October 2011

hmmmmmmm udah lama ngga trip yang panjaaaannngggg banget setelah terakhir mungkin yang trip ke italy deh…trip yang kemarin kemarin ke ausie cuma 7 jam jadi ya boyok gue masih bisa terima lah……skarang trip ke taipei, mengulang trip last year pas gue lagi CEPSI 2010 di taipei berangkat ber 3 ama gank kantor okelaaahhhh……………

skarang lagi stranded di taipei trip berikutnya masi 6 jam lagi, boyok dan ga heppi….kulit juga dah ga heppi…..tapi hati gue happy……terkahir gue ke states itu tahun 98 jekkkk…..skarang 2011..hayaaahhh dah lama banget dan juga ga sempet ke eastcoast cuma ngejogrok di west coast tempat paling indah di (salah satunya dengggg), nah sekarng gue mau ke east coast….planningnya sih ka DC, philadelphia, bla bla bla bla and ended up di NY sambil liat para orang orang yang belum bertemu dengan peradaban yang ngga tahu bahwa naik mobil pake ac itu jauh lebih enak daripada lari lari…….

well…..tadi malam sih ngga pake cingcong habis landed langsung matek……trus tadi pagi sempet makan noodle….trus makan noodle maning……trus beli my burberry winter coat xixixixixixi……..dulu jaket ini gue liat last year pas gue kesini tapi males beli, tapi tadi akhirnya beli juga..hahahahah dodol emang gue……tapi gue sukaaa….

liat counter hellokitty and wish that si kucil ikut gue jadi dia bisa ngiler liat hellokitty yang macem macem ga karu karuan itu……

trus ada game station waaahhhh kalo si kakak ikut pasti seneng dia……

anyway….skarang ready to go, 13 hours flight to newark…….tau ga apa yang mau gue lakuin disana ?
1. makan bagel anget
2. makan churos
3. nyuci baju pake tide di laundry coin
4. beli bounce trus masukin ke dryer…

pegnen cium baunya bounce , tide and how fluffy is my cloth aluuuuusssssss…heheheheheh…itu kan yang gue kangenin dari states……sama liat langit biru……

well…….east coast im coming……


Leave a Reply

Categories

