Posted by: Grace Paramita | September 30, 2011

how are you up there ?

Hi Lies,….

udah 3 malam berturut turut loe dateng di mimpi gue, 3 malam juga gue ngga bisa tidur karena gue ga bisa lepasin bayangan loe di kepala gue….

didalam mimpi di malam yang pertama certianya gue lagi nyekar di makam loe, lagi naro bunga mawar disitu dan air putih…..trus gue liat loe dari kejauhan , you were sitting di satu sudut dan loe ngeliatin gue….dan gue cuma bisa ngeliatin loe…..geu mau tanya loe tapi ngga ada kata kata bisa keluar dari mulut gue……geu cuma membatin dalam hati dan berharap loe bsa denger gue ngomong…..geu tanya gini ” lies…..loe kenapa….i miss you……loe kenapa……bukankah loe udah bahagia disana?…….disini loe ngga bahagia….liat oragn orang disekitar loe……liat gue…..loe kenapa ?”…..

kita cuma liat liatan dan loe akhirnya pergi dan gue juga pulang……

malam kedua juga sama…….tapi kali ini ngga ada percakapan we only see each other dengan penuh arti seakan ada yang mau diomongin tetapi ngga bisa keluar……..lalu loe pergi…..

malam ketiga juga gitu….geu cuma ngerasa loe deket gue……geu ga bisa bilang apa apa…..geu cuma sedih dan sedih, banyak yang geu mau omongin sama loe……..banyak hal yang harus di catch up……permintaan maaf gue ke loe karena akhir akhir ini gue jadi jauh sama loe karena terlalu sibuk kerja……

tapi semua sudah terlambat…..i cannot hug you….i cannot say my deeper appology to you………….i only can talk to you in my dream..i can only hug you in my dream…….i wish i can say ” maafin gue ya Lies karena di akhir hidup loe gue agak menjauh dari loe, gue punya hal yang harus gue hadapi, gue punya hal yang membuat gue menjauh dari semua orang……tapi gue ngga sadar bahwa waktu loe cuma sebentar dan gue terlambat….sebelum gue sempet bilang sorry sama loe …..loe udah pergi untuk selamanya”………im so so sorry i really am……..

lies….malam ini kita berdoa sama sama ya, semoga degnan kita berdoa bersama di frekwensi dan dimensi yang berbeda kita bisa saligng menguatkan dan memaafkan……..

i miss you dear…really……tiap kali gue kangen loe tiap kali gue masih nangis……

sincerely wish you will be happier up there….. in heaven………………


Leave a Reply

Categories

