Posted by: Grace Paramita | August 30, 2011

Tukul today…

Barusan nonton tukul di TV, dia ngomong lucu banget lho….

Kata tukul,anak skarang mencari pacar yg cakep…padahal punya pacar cakep itu sengsara….80 persen mostly bikin cape atiiiii…….

Jadi kata tukul cari pasangan itu yang : biasa aja, murah dipelihara dan mau disiksa…..nah itu baru yang enak katanya…hahahahaha

Masak iya sih gitu ?……emang kalian cari pasangan yg bs disiksa ya ?…emang mau diapain sih ? …….tar disiksa balik baru rasa lho……

Trus tukul blg, kalo kita ditinggal pacar, kita harus berterimakasih krn kalo kita sama dia terus maka hidup akan sengsara dan disia sia karena dia ngga cinta sama kita…..

Wah gue setuju abis tuh…….daripada nerusin tp makan ati, mendingan bubar trus sendiri aja ya……sambil ngarep dilamar ama brad pitt ??…..

Posted by GPW with WordPress for BlackBerry.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: