Posted by: Grace Paramita | August 26, 2011

never underestimate

jangan pernah underestimate orang, begitu selalu yang teman gue bilang berjuta juta kali ama gue da gue sih ketawa tawa aja dengernya

jadi jangan pernah mengira bahwa orang itu manis didepan loe dan pasrah itu trus beneran dia pasrah…heheheh mungkin di belakangloe dia ketawa ngakak ngakak karena kalo kalian pikir kalian udah kadalin dia, padahal dia buaya….hehehehhe

tadi pagi gue ada kejadian lucu sih tapi ngga bisa cerita disini, jadi intinya gini lah , jangan sekali sekali atau jagnan pernah kalian underestimate orang ataupun took it for granted karena dengan begitu kita jadi lengah dan ngga tau atas apa yang terbaik,…..semua berdasarkan emosi sesaat dan kadang kadang jadi ngga rasional.

susah deh ngomong di public., tapi gue lagi beneran ketawa ketawa…..


Leave a comment

Categories