Posted by: Grace Paramita | August 22, 2011

ga make any sense

tadi gue gosipan sama temen gue …trus kita membicarakan ada temennya anak kantor tuh yang naksir sama temennya lagi, trus dia kesel karena si laki laki yagn ditaksir itu udah punya cem cem an, nah yang ada walhasil si perempuan itu menjelek jelekan si pacar lelaki itu…..

gue tanya dogn, aneh deh ga make any sense…..kalo emang dia naksir sama si laki laki itu ngapain dia jelekin cewenya,kan malahan jadi musuan…tapi kata temen gue ” ya wajar aja karna kan dia nonton sinetron mulu, jadinya dia jadi kayak sinetron”

dikepala gue kalo dia naksir orang harusnya dia menunjukan kualitasnya sebagai orang supaya dia bisa mendapatkan simpati dari orang itu, ya gak ?….ajaib deh……

anyway…..ini menurut gue sih…..

well……


Leave a Reply

Categories

