Posted by: Grace Paramita | July 29, 2011

simple chat

ngobrol sama temen tadi pagi lewat bb, dia ada di belahan dunia sana….alias sedang di london

bookk bokkk….temen loe lagi punya cewe ya ?

iyahhhh…beda 20 taun…..

astaga…jadi waktu kita dah bandel naik sepeda kemana mana tuh anak belum lahir ?

yooiiii

trus,eehh loe inget pujaan hati loe gak ? ada tuh segedung sama gue kantornya, rambutnya dah putiihh

aaaahhh ga mau…

eeehh tambah cakeepp boookk ya abu abu gitu lah…

eh loe sampein salam dari gue ya

ogaahhh gue gak kenal….

yaa demi gue che….ayolah…..

ogah, tar gue disangkain gila…

trus dia gimana ?

ya ga tahu laahhh gitu aja,…..

minta pin bb nya che

gila loe..ogaahhhhh…tar geu cipok aja dia…..

kampret loe…jatah gue tauuuu…..hahahhaha

ya gue tes dulu tar masih oke apa ngga

loe gila….disuruh nyapa ga mau malah mau cipok….

hahahhah….namanya juga khayalan…….udah cept pulang loe…..kangen neehh

iyeeee


Responses

  1. hmmm…kayaknya pelakunya semua kebaca nih….huahahahahaha


Leave a Reply

Categories

