Posted by: Grace Paramita | July 22, 2011

menanti setetes warna

Bayangkan hidup tanpa warna,…pasti basi ga seru….

Bayangkan dunia seperti yang ada dikepalaku, hanya ada hitam dan putih….

Bayangkan dunia seperti aku menggambarkan diatas kanvas….hanya ada hitam dan putih…

Aku menanti setets warna yang bisa memberiku warna, yg bs mewarnai kehidupanku, bisa memberiku sedikit keindahan, memberiku kesan….

Aku menanti setetes warna, aku tidak berani memilih warna apa itu…….aku hanya berani menanti dan aku hanya meminta setetes saja….

Itu sudah cukup bagiku….


Leave a Reply

Categories

