Posted by: Grace Paramita | May 29, 2011

i shared my drink with u lies..

Lies,

Gue dimakam loe sama ariek sama daniel…tadi kita nyari tapi salah makam, ternyata makam loe di tempat sebelah….

Gue duduk didepan tanah merah dengan nisan yang ada tulisan nama Lis Indriana dengan bunga bunga yang mulai layu, tanahnya masih merah.

Gue masih ngga bisa percaya dibawah sana ada jasad lies , kata ariek dia bs ngerasain bahwa loe happy disana….amien…semoga benar adanya…amien.

Lies, gue td ngga bawa bunga karena gue pikir ada tadi disitu, jadi gue cuma bawa aqua bekel minum gue tadi lies…..

Gue tadi tuangin air dimakam Lies….berharap u can feel my feeling……

gue sedih harus bagi minum gue ke loe tapi ke makam loe….gue maunya bagi minum gue ke loe yang bisa loe minum langsung….I would love to share all to you….asal loe bsa minum langsung…..

Gue, ariek daniel ngga brenti nangis td di makam….waktu gue tuang air pertama kali gue nangis…….

Have a safe journey my friend….semoga lies bahagia di alam sana…..

Bye lies….

I shared my drink with you…..always…

Posted by GPW with WordPress for BlackBerry.


Leave a Reply

Categories

