Posted by: Grace Paramita | May 23, 2011

semua ada kok…

ada orang bertanya padaku dan aku bingung menjawabnya
katanya seperti ini :

” mana sinar matamu dan senyum jenakamu ?”

trus ada lagi yang bertanya kepadaku dan aku masih juga bingung menjawabnya
katanya seperti ini :

“mana celotehan ceriamu dan cerita cerita kecilmu ?”

dan masih ada lagi yang bertanya kepadaku dan aku masih juga bingung menjawabnya
katanya seperti ini :

“mana kata kata bijakmu dan tetesan embun tulisanmu ?”

banyak sekali pertanyaan yang ditanyakan dan aku ngga bisa menjawabnya, dan aku bingugn juga menjawabnya, karena menurutku :

senyumku jailku ada disana
mata jenakaku ada juga disana
kata bijaku ada juga isana
tulisanku ada juga disana
celotehanku ada setiap hari
cerita kecilku ada setiap pagi…

apa yang tidak ada…..

aku ngga ngerti…


Leave a Reply

Categories

