Posted by: Grace Paramita | May 17, 2011

bila ku tak ada nanti

Sebuah pesan singkat dari seseorang kepada seseorang yang keduanya tak kukenal

Bila ku tak ada nanti, datanglah kepadaku setiap hari dengan membawa bunga selama 40 hari

Bila ku tak ada nanti, datanglah kepadaku minimum seminggu sekali agar kita bisa berbicara dari hati ke hati dan jangan lupa membawa bunga

Bila ku tak ada nanti, kau harus bisa memannjat tangga ,mengganti bohlam, mengecek air dimobil, dan mengurus semua urusanku dan jangan lupa ingat bagaimana aku mengajarimu melakukannya.

Bila ku tak ada nanti, jangan lupa panjatkan doa untukku sepanjang malam dalam sisa hidupmu

Bila ku tak ada nanti, aku ingin kau menyimpan cintamu kepadaku, seperti aku selalu mencintaimu selama ini, jangan lupa bunga itu selalu membuatmu tersenyum.

Bila ku tak ada nanti, kau boleh melabuhkan cintamu kepada orang lain, tetapi tetap kunjungilah aku dan jangan lupa bawakan aku bunga.

Bila ku tak ada nanti, jangan menangis berlama lama karena aku akan merindukan tawa dan senyum manismu.

Bila ku tak ada nanti, jangan kau memakai baju hitam lama lama….kau nampak cantik dengan baju berwarna cerah, biarlah baju hitam itu hanya untuk sehari saja.

Bila ku tak ada nanti, panggilah aku dalam mimpimu dan aku akan membelaimu dan membisikan kata cintaku kepadamu…..

Bila ku tak ada nanti, jiwaku akan selalu bersamamu….

Bila ku tak ada nanti…akan kunanti kau dipintu bercahaya bersama para malaikat….

Posted by GPW with WordPress for BlackBerry.


Leave a Reply

Categories

