Posted by: Grace Paramita | May 15, 2011

hanya gue yang tau…

Kangen sama orang tapi ngga berani ngomongnya, takut dikeplak…..soalnya tampangnya kayak ngga kangen ama gue….

Mau bilang gue suka sama dia ..takut dia ngakak….soalnya dari tampangnya kayaknya dia biasa biasa aja ama gue….

Mau bilang I love you…takut ditolak mentah mentah…tar muka gue mau taro dimana ?….

Kata semua orang dia sih suka sama gue, dia mau sama gue…tapi gue takut…gimana dong…kan harusnya dia yg bilang cinta ke gue…bukan sebaliknya…

Trus gimana dong ?…nunggu dia bilang suka ama gue ?…helai rambut putih udah mulai nongol nih….

Kapan ya dia bilang suka ama gue ? Suka ngga sih dia ama gue ?….

Tau ngga ya dia, kalo gue jungkir balik kalo ngeliat dia….tau ngga ya dia gue suka sampe mules kalo kangen sama dia ?…tau ngga ya dia kalo gue pengen deket dia terus…..

Temen gue bilang katanya mau pinjemin nyawanya ke gue, biar gue berani bilang ” I love you”..gueee tatttuuutttt……..

Xixixixixixi…Dunia yag aneh….setan gue ga takut, tapi si mas ini bikin gue ketakutan….

(Kalian pasti bingung untuk siapa cerita ini ?…hhahahaha…supir bajaj….hanya gue dan Ehm…yang tau….)

Posted by GPW with WordPress for BlackBerry.


Responses

  1. […] gw kasih aja link blog nya.. enn then sampe pada gw menemukan satu title lainnya yg judulnya “hanya gue yang tau”, tsungguh pemirsa ituu isinya menohok […]


Leave a Reply

Categories

