Posted by: Grace Paramita | April 19, 2011

penyeimbang jiwa

kawanku berkata kepadaku bahwa ia perlu penyeimbang jiwa untuk bisa bekerja dengan tenang dan baik, dan ia tak bisa hiudp tanpa penyeimbang jiwa.

kalau kita baca kan kayaknya hmmmm lebai deh……

tapi coba deh, hal paling gampang yang ternyata memberikan impact besar kepada kehiudpan, yaitu kasih sayang dan belaian…..

coba deh kita punya orang yang sayang banget sama kita, orang yagn selalu membelai kita padahal hal sepele tetapi impactnya luar biasa sekali, kita jadi lebih tenang, dan kita jadi tau bahwa dalam keadaan buruk pun kita punya orang yang akan tetap sayang dengan kita, dan kita ngga harus selalu jadi hebat.

si lelaki kawanku ini mengatakan penyeimbang jiwanya adalah sang istri, dimana istrinya adalah orang yagn sangat mengerti dia, memberinya keleluasaan dalam bergerak, yagn selalu memberikan senyum teduh, belaian sayang kepadanya sebelum tidur……..

dan dia berkata, sebeneranya apa sih yagn dicari orang dalam hidup ? cuma satu hal…kebahagiaan dan kebahagiaan itu belum tentu selalu dari uang, tetapi bisa juga hanya dari belaian sayang, atau dari tawa anaknya, atau juga dari kesuksesan anaknya…..atau kesuksesan pasangannya.

penyeimbang jiwa kawanku adalah istrinya
penyeimbang jiwaku adalah anak anak kecilku itu
penyeimbang jiwamu apa kawan ???


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: