Posted by: Grace Paramita | March 18, 2011

aku bayang bayang

aku memintal asa dan harapan disaksikan bulan dan bintang
akan kupintal juga pelangi dan bintang dan kutitipkan kepada dewa angin
aku merindukan semuanya bagaikan aku merindukan bulan yang tak bisa kusentuh
tetapi lambaian tangannya membuat aku berdarah dan lungkrah

andaikan saja semua rasa masih ada
seperti saat pertama aku melihatmu
maka dunia ini tidak akan perlu berhenti berputar,
andaikan saja senyum itu masih ada disitu
maka aku tak perlu memintal benang rindu
dan kukirmkan kepadamu
karena senyum mu sudah menghapusnya

dia tak nyata, dia hanya bayang bayang
aku nyata
dan kamu nyata
kita abadi seperti kata pujangga

tapi apakah aku terlihat seperti bayang bayang


Leave a Reply

Categories

