Posted by: Grace Paramita | March 10, 2011

DenganMU aku merasa berarti

Hanya denganMU aku berani menerima diriku apa adanya

Hanya denganMU aku melihat diriku memiliki arti lebih

Hanya denganMU aku bisa menjadi lebih berharga

Hanya KAU yang melihatku aku memiliki kesederhanaan

Hanya KAU yang melihatku cemerlang

Hanya KAU yang selalu membesarkan hatiku

Hanya KAU yang mendengarkan keluh kesahku tanpa batas

Hanya KAU yang bisa menerimaku apa adanya

Hanya denganMU aku merasa bahwa didepanku ada terang…

Hanya DenganMU….

Posted by GPW with WordPress for BlackBerry.


Leave a Reply

Categories

