Posted by: Grace Paramita | March 6, 2011

dunia bertopeng

Aku mencoba mengerti apa yang ada didepanku semuanya hanya ada warna merah membara

Aku mencoba mengerti ceracau orang didepanku semuanya hanya ceracau yang menyakitkan jiwa

Aku mencoba mengerti bahasa isyarat yang diberikan orang kepadaku, tetapi ternyata aku terlalu bodoh untuk bisa mengerti…

Aku mencoba memberikan kedamaian dalam setiap langkah tetapi orang melihatnya aku yang bersalah…

Semua tidak berarti, semua salah, aku menutup setiap celah dari kebocoran tetapi selalu ada celah yang lain

Aku berlari kesana kesini mulai dari langkah tegap dan sigap sampai langkah gontai , tetap masih kurang saja….

Manis walau tak manis, senyum walau tak senyum, meraba walau tak meraba…..

Salah walau tak bersalah, nista walau dinistakan, pembohong walau dibohongi, pengkhianat walau dikhianati

Jalan tak berujung, impian tak bertepi, cita cita tak terbatas, dunia tanpa pinggiran….

Semua hilang tak bersisa, semua pergi tak menengok
Semua menghujat tak berhenti

Penghakiman tak berbatas…..

Atas nama wajah bertopeng senyum ia melakukannya……

Dunia bertopeng dua….ahhhhhh…….tak pernah berakhir…..

Posted by GPW with WordPress for BlackBerry.


Leave a Reply

Categories

