Posted by: Grace Paramita | February 27, 2011

Bahasa cinta Tuhan

Saya melihat bagaimana Tuhan berkarya atas diri manusia dalam beberapa bulan ini, tadinya gue bingung melihatnya tetapi lama kelamaan aku jd bisa melihat dan menafsir , aku sih ngga tau apakah tafsiranku benar atau salah….tetapi aku melihatnya seperti itu.

Bagaimana seseorang yang dalam hitungan detik dari sangat berdaya menjadi tidak berdaya, dari yang sangat independent menjadi dependent, bagaimana seorang yang hidupnya begitu sempurna menjadi berubah 180 derajat, dan semua terjadi dalam hitungan detik.

Aku mencoba menyelami apa yg terjadi dan setelah beberapa bulan aku melihat bahwa Tuhan mempunyai caraNYA sendiri untuk bisa memperbaiki orang dan membuatnya jdi manusia yg ebih baik, ada dengan cara halus, ada yang dengan shock theraphy dan tergantung dr bagaimana manusia itu menyikapi ujian yang diberikan.

Luar biasa apa yang aku lihat dan aku bersyukur bahwa aku masih bisa memetik hal baik dari semua itu.

Ingat lagu gereja ? Yg nyanyinya like this ; ajarilah kami bahasa cintamu agar kami dekat padaMU ya Tuhanku …ajarilah bahasa cintamu agar dekat padaMU….

Ini adalah salah satu bahasa cinta Tuhan untuk membuat kita kembali ke jalan Tuhan…..

Semoga ….

Posted by GPW with WordPress for BlackBerry.


Leave a Reply

Categories

