Posted by: Grace Paramita | February 1, 2011

in memoriam Prof Paul Indiyono, guru besar teknik kelautan ITS

Biasanya bb ku suka bunyi bunyi beeb beeb…mas Paul suka menyapaku…

Hallo Mbak…

Gitu katanya, beliau adalah suami dari cousin ku…( Urutannya mumet karena beliau adalah menantu dr cousin saya)…anyway aku memanggilnya Mas Paul.

Umur yang berbeda jauh membuat kami hanya berhubungan di umur seperti ini karena aku mungkin masih anak kecil dulunya….

Seorang yang humble….

Beliau suka bertanya, “dandy gimana ?” Karena dia tau dandy punya masalah dengan respiratory systemnya…

Kadang kalau beliau dijakarta , beliau suka bbm..tapi mostly masing masing sibuk….

Kalo aku ke surabaya, mas Paul pasti minta aku mampir , tetapi kan aku biasanya cuma pulang hari ke surabaya.

Last week mas Paul meninggalkan kami semua, my mom called dan aku cuma bisa kaget dan mengucap bingung….

Selamat jalan Mas Paul….

Hari ini aku membuka FB dan aku membuka profile mas Paul…banyak sekali ucapan bela sungkawa yang ditulis di wall beliau, baik dari murid beliau ataupun dari akademisi yang lain…..

They missed him….

Aku rasanya jadi sedih…….tapi aku cuma bisa bilang…

SELAMAT JALAN MAS PAUL…..SEMOGA MAS PAUL BAHAGIA DISISINYA……

Selamat jalan Mas…….

We are all miss you…….

Posted by GPW with WordPress for BlackBerry.


Leave a Reply

Categories

