Posted by: Grace Paramita | January 23, 2011

sesuatu yang berlebihan pasti terkoreksi

SUATU YANG BERLEBIHAN PASTI TERKOREKSI SECARA ALAMIAH………..

itu adalah ungkapan dari seorang kawanku hari itu dan aku manggut manggut kayak ayam kalkun…membenarkan secara diam, ……

mungkin aku ngga usah menerangkan secara detil kepada pembaca, toh kalian juga bisa berimajinasi sendiri dan membayangkan apa sih yagn berlebihan yang kita lakukan dan sudah dikoreksi ooleh alam ??

coba aja pikirkan ? makan kebanyakan pasti terkoreksi, minum kebanyakan juga gitu, kerja kebanyakan juga pasti terkoreksi dengan sakit mungkin …jadi badan kita memaksa untuk kita istirahat……luar biasa kan ??

coba liat deh, kebanyakan minum pasti kena sesuatu yang akhirnya harus berhenti minum…..kebanyakan juga gaul pasti kerjaan atau sekolah ga beres yang akhirnya harus ngejar untuk bisa pass…..

untuk laki laki kebanyakan main cewe juga akhirnya nanti busted trus asiiinnn…..ga dipercaya seumur hidup even dia mencoba membuktikan bahwa dia khilaf ( khilaf yagn sadar)……….

well well…….benar kata temen gue SESUATU YANG BERLEBIHAN PASTI TERKOREKSI SECARA ALAMI”…..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: