Posted by: Grace Paramita | January 22, 2011

SRIKANDI MENCARI CINTA

ALKISAH di abad 20 ini ada seorang srikandi mencari cinta, sampai ke ujung dunia dan dia menemukan cintanya tetapi kok kayaknya orangnya salah ya………..

srikandi cantik bertubuh seksi berotak cemerlang dan sangat mandiri itu sudah melanglang buana selama lebih dari sekian tahun, usia dicari pasangan sudah lewat …..usia burung merak juga sudah lewat…..tapi belum juga menemukan cinta sejati yang entah kemana…….

aku bilang padanya bahwa cinta itu datang sendiri…sabar saja nanti juga datang….

suatu hari setelah bertahun tahun ngga ketemu, ternyata srikandi sudah menemukan seseorang nun jauh disana yang katanya dan menurutnya ini adalah cinta….

arjuna tinggi semampai berbadan tegap berkulit hitam bermuka manis itu rupanya sudah ditemukannya……gaya berjalannya, gaya berbicaranya, gaya merokoknya, gaya makan dan gaya minumnya saja bisa membuat jeng srikandi ngga bisa tidur alias…..KINTIIIRRRRRRRR……..

waduuhh waduhhh om arjuna……..tahukah kau bahwa mbak srikandi mencarimu ??……..aku juga membantu mbak srikandi tapi kok aku ngga bisa nemuin oom arjuna yang dicari itu walaupun aku tahu bentuk dan rupanya tetapi aku ngga bisa menemukan yang available dan menarik mbak srikandi.

lalu kudengar tante srikandi, bercerita tentang si oom arjuna dan aku bilang padanya bahwa om arjuna nan tampan itu……………..


Leave a Reply

Categories

