Posted by: Grace Paramita | January 15, 2011

semua yang sudah ada

ternyata semua yang sudah ada masih kurang , begitu keluh temen gue yang satu ini….

geu jadi bingung, buat dia gue liatnya sih berkat Tuhan luar biasa untuk dia, istri cantik, anak anak lucu, karir bagus, uang bagus, hobby bagus, teman teman bagus, semua sayang dia, semua baik sama dia, orang tua juga baik, luar biasaaaaaa…………….tidak ada yagn kurang menurut gue, bahkan orang cenderung iri melihatnya,….semua hobby mahalnya didukung oleh anak dan istrinya berupa support yang luar biasa…….semua yang ingin dibelinya diijinkan……anak anaknya pun memujanya……luar biasa………..

tetapi beberapa bulan lalu gue kget setengah mati karna mereka udah ngga jadi satu lagi ternyata mulai tahun lalu dan gue ngga tahu….mungkinkarena gue ngga pernah kontak dia….

ternyata si laki laki kecantol perempuan lain dan busted…ketangkep ama istrinya…..

assiiiiinnnn…………….

sekarang hilang semua dukungan istri dan mata memuja sang anak ,hilang semua kesempurnaan hidup yang pernah ia sempat rasakan.

mungkin memang dia hanya boleh merasakan sesaat saja, sedangkan sang wanita aku lihat hidup bahagia dengan anak anak nya ………..

menyesal sebelum terlambat


Leave a Reply

Categories

