Posted by: Grace Paramita | January 15, 2011

kenyang roti dan kenyang nasi

every morning jam 6 pagi gue pasti makan nasi dirumah bfast….trus biasanya dikantor atau di mobil suka makan buah atau makan roti, dan buat gue sih okeh okeh aja,….

dalam satu pembicaraan dengan seorang teman, dia bingung kok gue bisa makan nasi trus makan roti dengan jarak hanya 20 menit, dia tanya apa ngga kenyang ?….

gue trus jadi kepikir….rupanya gue ini kalo makan nasi trus ditambah makan roti masih bisa ditelen dua duanya……trus gue ketawa tawa sendiri, hehehehe perut gue rupanya punya kompartmen sendiri untuk nasi dan roti yang tidak berhubungan, jadi both bisa masuk.

hehehehe…..perut orang emang aneh….

ada lagi temen gue yang ga mau makan pagi, dia maunya jam 10 baru makan, karena dia bilang kalau dia makan pagi jam 7 an gitu, nanti jam 10 dia laper lagi, jadi mendingan sekalian jam 10 padahal temen gue ini kurus ….amazing…..

aneh kan……

kalo kalian gimana ? kenyang roti dan kenyang nasi sama ngga ??


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: