Posted by: Grace Paramita | January 12, 2011

ada yang hilang , kemana ya ?

aku mencari sesuatu yang hilang, entah kemana ya ? sudah kucoba kekiri dan kekanan, kedepan dan kebelakang tetap saja aku sudah mencarinya tapi kok ngga keliatan batang hidungnya dan even bau baunya….

sesuatu yagn hilang itu kadang dicari kadang juga ngga, kalau dicari kadang ketemu kadang ngga, tapi untuk bisa menilai seberapa besar kita menghargai barang itu bisa terlihat dari seberapa besar effirt kita dalam mencari barang itu…bener ngga ?

kalau nyarinya ogah ogahan bisa jadi barang itu meaningless, atau juga kalau kita mencarinya sambil lalu berarti ya barang itu ada atau tiada ngga ada efeknya dalam hidup kita.

kalau kita nyarinya sampai ngotot bagnet, berarti kita itu benar benar ingin lagi melihat barang tersebut……

nah kalo sudah hilang itu baru reefoooottt………….kalo ketemu lagi sih ngga papa…kalo ngga ketemu piyeee…..ribet kan…..kalo barangnya ada gantinya yang sama persis sih gga papa….nah kalo ngga ada gimana ?

hehehehe…….

ada yagn merasa kehilangan ngga ?


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: