Posted by: Grace Paramita | January 6, 2011

mata yang tidak tersenyum

satu hari gue ketemu dengan bunch of ladies yang lagi ngomongin temen kkita yang hobbybanget ganti ganti profile di bb nya, dan as ussual gue dengan males malesan dengerin mereka.

dalam pembicaraan itu mereka pada intinya adalah, mata teman kita satu itu tidak tersenyum walaupun bibirnya tersungging senyuman yang luar biasa manisnya.

geu mencoba melihat dari sisi gue sih…hmm rasanya she’s smiling kok…

apanya ya ngga tersernyum..geu jadi binun kan…..

tapi kata temen temen gue dia ngga senyum, tapi kata gue sih senyum…atau mungkin gue terlalu naive untuk bisa melihat mata yang tersenyum dan tidak tersenyum ?

hmmmmm something is not right.tapi gini deh gue ngga mau mikir terlalu jauh dengan masalah senyum atau tidak tersenyum, geu cuma mau melihat dan nancepin kepala gue bahwa temen gue itu tersenyum.

dalam hati sih geu bertanya, tapi gue ga mau nanya langsung dan juga ngga mauurusan …..

mungkin gue cuma bisa bilang : senyum doooonngggg……


Leave a Reply

Categories

