Posted by: Grace Paramita | January 3, 2011

cita cita

sepanjang tahun 2010 gue banyak berbicara dengan banyak wanita dari berbagai kalangan, mulai dari the have sampai yagn biasa saja, dan dalam pembicaraan itu ada satu hal yang menonjol dari semua wanita .

hal itu adalah , takut kalo tua ngga punya pasangan yang mau nemenin, yang mau sayang sayang dan mau spend hari tua sama sama…..

trend yang terjadi disaat ini yang gue tahu atau memang trend dikalangan itu gue juga ngga thau, tapi most of them dihari tua nya sendiri sendiri, mencari kebahagiaan sendiri sendiri, si lelaki kemana tau….yagn perempuan kemana tau…they have lost of reason to love their spouse…..masalahnya bisa macem macem,….bisa karena memang cintanya ngga pernah dijaga, bisa karena took it for granted, bisa karena memang menurut mereka hidupa itu seperti itu.

sekarnag pertanyaan gue terhadap semua orang , apa sih tujuannya kerja ? selain juga untuk menghidupi keluarga pasti untuk tabungan masa tua, biar tar tua nya bisa enak lah, ngga sengsara….bener gga ? tetapi kembali kepada soal sengsara, kalao kita banyak uang karena kerjanya giat bagnet waktu muda dan kita menuai hasil di hari tua, tetapi we abandoned our family dan juga our love, uang yang banyak itu untuk apa ? berarti untuk sendiri dong ? jadi akhinya tua nya sendiri juga,….

apa uang dan rumah bisa diajak ngomong ? apa mobil bagus bisa nolongin kita kalo lagi sakit kepala ? atau ngga bisa ambil makan ? itu sih pertanyaan gue…..

mungkin buat beberapa orang gue terlalu melankolik…tapi i’ve seen orang yang masa tua nya bingung mau ngapain, karena ngga punya temen sejati, ngga punya soulmate, ngga punya keluarga yagn sayang sama dia, karena dia terlalu meremehkan arti keluarga, family value, meremehkan arti pertemanan.

sementara buat para wanita yang gue wawancara itu mereka cuma minta satu hal :GUE CUMA MINTA DISAYANG………….what a simple request……….hampir semua bilangnya gitu……minta diperhatikan, disayang dan mungkin dilindungi, itu sih gue ngartiinnya.

segampang itu gue melihat permintaan itu tetapi mungkin buat beberapa orang ngga gampang kayaknya, i dont know…..buat laki laki berat kali ya, dimana ada psangan mereka yang notabene sudah kisut tua dan gemuk minta disayang, sementara diluaran sana ada ADEK ADEK yang umur 20 an masih kenyal, kencang, cantik, mulus, badan bagus, dada bagus, bibir masih empuk juga minta disayang………jadi buat laki laki jelas permintaan MINTA DISAYANG itu sesuatu yang mengada ngada….terlalu demanding…ngga tahu diri……bahkan mungkin istrinya disuruh ngaca……bukan begitu dunia ini ????

tetapi pada saat nanti suami tiba tiba sakit keras atau apalah…..semua dada kenyal dan bibir kenyal itu kabuuuuurrrr yagn sisa cuma si kisut gemuk dan tidak kenyal yang tadi disuruh ngaca itu…..dengan telaten ngurusin si manusia EGOIS ini , ngasih makan, mandiin……………….bla bla bla………

kembali gue bertanya ; LIFE IS NOT FAIR……………


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: