Posted by: Grace Paramita | December 29, 2010

resolusi 2011

hmmm ngga terasa tahun 2010 sudah mau ditutup,……aku kadang tersenyum melihat kebelakang dan kadang meneteskan airmata, berapa jauh sudah aku melewati yagn harus kulewati, dengan segala senyum terkembang diwajahku dan segala raut penuh bingung bagaimana caranya mencari jalan keluar dari masalahku tetapi ternyata semua bisa kulewati dengan baik dan aku bisa mencari jalan keluar yang menurutku cukup baik untuk diriku dan sekelilingku.

aku mencoba untuk mengingat semua detil yang terjadi di tahun 2010 dari awal tahun sampai detik aku menulis blog ini, hmmmmmmmmmmm banyak sekali achievement yang sudah ku raih dan aku bersyukur atas semuanya.

Terima kasih Tuhan atas emua berkat yang Tuhan berikan kepada ku dan terima kasih atas semua kebahagiaan yang sudah aku alami……

aku menyambut tahun 2011 dengan tangan terbuka dan berserah atas segala rencana Tuhan terhadap diriku karena aku percaya bahwa Rencana Tuhan diatas segala rencanaku.

jadi resolusi nya apa ?
1. mau jadi ibu yang lebih baik lagi buat matahariku…
2. mejadi ibu yang lebih sabar buat matahariku
3. nabung…..
4. mencapai apa yang sudah kutanamkan didalam diriku….
5. bekerja lebih profesional lagi

semoga bisa tercapai.amien


Responses

  1. tumben pake aku…..nice resolusi


Leave a Reply

Categories

