Posted by: Grace Paramita | November 27, 2010

Sakit mata versus sakit hati

Hari ini geu jadi abeng alias anak bengkel, nongkrong dibengkel acesories mobil di it fatmawati, ganti klakson mobil gue yang nyebelin itu, jadi klakson mobil gue itu bunyinya jelek bnaget jadi ngga pernah dianggep ama orang dijalan alias ngga ada wibawa nya. Jadi gue tadi ganti pake yang double biarlah kalo gue honk honk motor dia bisa minggir atau paling ngga bisa buat orang yg naik motor kaget hehehehehe,…..and bisa dibukain pager ama mbak dirumah, soalnya udah berhari hari kalo ngebel didepan pager ngga pernah dibukain and kata si mbak dia pikiranku suara motor….hahahahaha kesiaaannnn dehhhhh

Jadi tadi mobil gue udah punya wibawalah klaksonnya, and subwofer udahnjuga dipasang jadi bisa gejedang gejedung didalam…hehehehe…gue suka sakit kuping kalo musicnya ga ada gejedang gejedungnya.

Anyway tadi kita diskusi, knapa ya kok gue demen banget pasangan asesories mobil, kayal velg, ban, audio, and gue selalu sakit mata kalo liat ada scratch dimobil gue , jadi cat mobil gue selalu mengkileeekkkk……

Sementara ada temen gue yang udah gue rayu rayu ganti velg selama 4tahun ga juga godeg,…..gemessss…..ni orang kalo kobilnya tarikannya berat nah baru deh bawel, atau ada hentakan ga kelas di injectionnya baru deh bawel……

Jadi gue bilang, itu namanya beda antara sakit mata ama sakit hati, kalo gue more to sakit mata boookkkk…..mobil kudu keceeeee…..kalo temen gue more to enak ga dibawanya……itu namanya sakit hati……..

Gue sih maunya yang enak dan keceeeee…..hahahahaha….kalo jaman dulu gue suka diketawainkarena gue milih modifikasi mobil daripada gue dikasi mobil bagus yang gue ga suka….hahahahha…..


Leave a Reply

Categories

