Posted by: Grace Paramita | November 21, 2010

why its so hard to say i love you

tiap minggu pagi, aku mencari kompas dan membaca tulisan salah seorang yagn sangat menginspirasiku dalam merenungi hidup…..padahal gue ngga kenal sama ni orang, tapi tulisannya nyentrik dan selalu nyentil di hati.

hari ini dia membahas suatu hal yaitu menyatakan cinta, tapi bukan ala ABG alias anak baru gede, tetapi lebih ke menyatakan cinta ala ABG (ANGKATAN BABE GUE),…..perhatiin deh, laki laki itu jarang banget mau bilang i love you, atau banyak pasangan yagn sudah menikah sekian lama juga jarang yang bilang i love you, seakan semua hal itu semua orang sudah tahu dan ngga perlu di ungkapkan lagi, padahal salah banget……kadang dengan bertambahnya usia dan megneriputnya kulit, hilangnya eksistensi didalam suatu percaturan membuat orang menjadi merasa agak minder, dan kata kata i love you itu diperlukan, karena itu akan membuat kita merasa nyaman bahwa didalam mulai nya kita melalui jalan menurun dalam eksistensi masih ada orang yang mau menerima kita dan mencintai kita apa adanya, itu menjadi sebuah confident dan rasa nyaman.

untuk perempuan, sebuah penerimaan dari seorang suami itu sangat penting lho, begitu juga kebalikannya, bahwa wlaupun memang pada kenyataannya perut sudah jadi buncit, dan kantong mata serta kerut sudah mulai nyata, tetapi tetap dia mencintai kita sperti pada saat kita pertama kali ketemu dulu…..

kenapa ya orang cenderung take it for granted ? kadang orang suka mikir semua orang itu punya naluri dukun kali ya ? jadi jawabannya pasti gini : ahhh dia tahu kok gue cinta ama dia, jadi ngga usah juga dibilangin……….waaahh wahhh anggapan yang salah….

atau ada lagi yang cintanya dibuat dalam bentuk sebuah tanggung jawab, jadi cintanya sudah bermetamorfosa,…..wah ini lebih gawat lagi…….kalo kata temen gue bisa bisa rasa “rrrrrrrrrrrrrrrrrrr” nya ilang dan pindah ketempat lain yang masih kinyis kinyis…….hmmmmm nanti itu “rrrrrrrrrrrrrrrr” berubah jadi “ggggrrrrrrrrrrrrrrrr”, ngga mau kan ?

come on guys, saying i love you itu ngga salah kok, ngga juga menurunkan derajat, ngga juga bikin loe jadi lemah, itu sebuah ungkapan universal yagn diperlukan di dunia yang udah carut marut ini, sebuah kalimat sakti yang bisa membawa peace kedalam hati siapaun yang mendengarnya.

jadi mau membawa kedamaian dalam diri dan bagi orang lain ? mau tetap dengan pasangannya sekarnag ? start SAY I LOVE YOU……

from me ?…………….I LOVE YOU ALL…………..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: