Posted by: Grace Paramita | November 20, 2010

abu abu-ku

kata orang itu aku sebenarnya abu abu, tapi aku ngotot aku hitam putih kok…..dan aku ngga mau terima abu abu, tetapi orang itu bilang “loe tuh abu abu taukkkk, loe aja pengen jadi item putih”

hmmmmmmmmmmmmmmmmmm……….sebuah tanda ketidak setujuan mulai berdengung dari mulutku, dan semua orang tahu my humming itu artinya apa…..

sebuah tindakan atau pun sebuah posisi abu abu bukanlah sebuah pilihan tetapi itu adalah sebuah posisi dimana perhitungan akan sebuah sikap dengan berjuta variable itu sedang dibuat dalam kalkulator kehidupan, jadi bukan berarti si lakon adalah abu abu, tetapi keadaanlah yang abu abu dan lakon itu ada didalamnya.

entah kenapa lakon itu nampak menjadi abu abu, aku ngga suka abuuuuuuuuu dan aku ngga mau dibilang abu………karena aku tahu aku sedang berdiri diatas abu abu dan aku ngga suka, bukan berarti aku menjadi abu abu……………..itu jeritku padanya.

gggrrrrrrhhhhhhhhhhhhhhh………………itu ungkapan dari mulutku dan semua orang tahu apa artinya itu , taring, tanduk , ekor dan garputala sudah siap, aku sudah mau berubah menjadi devil dan sikap devilku yang siap menghancurkan semua bersama sama, tetapi malam itu kekuatan malaikat bersayap putih masih lebih besar daripada setan kecil bertanduk itu.

kenapa ya kok orang suka judging orang ?

kenapa ya kok orang suka menganalisa orang ?

aku ngga mau di analisa dan aku ngga mau di judge……….cos you have no right to judge me……….

even if i love abu abu, so what ?…..

aku mau dunia hitam putihku ,…………dimana aku bisa mengangkat dagu dan berkata aku dititik yang membuatku tenang.

hidup bukan untuk di analisa, hidup tidak perlu preventive action, hidup itu sudah ada yang menggariskan, apakah abu abu nantinya juga akan jadi hitam atau putih pada saatnya, hidup bukan menang atau kalah, hidup itu bagaimana kita menjalaninya dengan ikhlas dan tetap berusaha sebaik mungkin.

kalau semua nampak uncertain, itu berarti kita sedang di titik ujian dan sanggupkah kita melewatinya………


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: