Posted by: Grace Paramita | November 19, 2010

orang orang baru

satu siang di sebuah cafe yang masih cukup kesohor di jakarta, aku duduk mungkin ber 10 kalau aku ngga salah hitung, sebagian sudah kukenal baik dalam hubungan profesional, sebagian adalah kolegaku dan sebagian adalah orang orang baru yang kutemui siang itu.

entah kenapa tiba tiba pembicaraan kami mengarah ke pembicaraan ke habitatku yang lama, habtitat yang memberikan kedamaian walaupun aku hanya menyentuhnya seujung jari karena aku tidak punya kaliber untuk masuk didalamnya.

buku yang memang menjadi salah satu dasar dalam hampir setiap langkahku dibahas….buku yang mengajarkan tentang bela negara, keluhuran budi, kegigihan dan sikap ksatria , ternyata beberapa kawan baruku ini membacanya juga, dan pembahasan kami terjadi dengan tidak sengaja.

hmmmmm, aku jadi kembali ke habitatku, dunia sastra yang mungkin buat sebagian orang adalah aneh, tapi aku sih ngga aneh, hahahahaha……

sore itu kami ngobrol mungkin 4 jam dan ngga bubar bubar………..kalau diterusin mungkin bisa sampai pindah ke beyond for 80s music hehehehe.

glad to know you guys…………


Responses

  1. hwarakadah….

    habitat sastra….sounds good

    looking forward for another “perjumpaan”

    salam

  2. WEEEHHHH……………langsung sound check diaa………..hahahha…maturnuwun sampun mampir dateng perdikan kulo kisanak……………kulo tenggo telik sandi nipun dateng perdikan kulo…………..


Leave a Reply

Categories

