Posted by: Grace Paramita | November 14, 2010

Lelaki menurut suku ?????

Lelaki jawa….hmmmm..gitu sih reaksi dari seorang kawan…..katanya kalau lelaki jawa itu memang karakternya berbeda, jadi katanya memang lebih ke duduk dan ngopi serta diam……

Pertanyaanku adalah….masak iya sih suku membedakan karakternya ? Kan jaman sekarang udah pluralisme…aneh mataku…..

Adalagi kawanku bilang, kalau lelaki chinese suka sok sibuk….belaga ga bs angkat telponlah….kalaupun angkat buru buru….macem macem deh….

Aku jadi bingung tapi gue rasanya mau bikin research deh….laki laki ambon, manado, padang,sundanese kayaknya apa ya……hmmmmm menarik untuk diliat…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: