Posted by: Grace Paramita | October 14, 2010

aku sang pembeli kehidupan

dia yang membeli cintaku dengan uang, dan dia yang membeli semua cinta dengan uang

Dia yang membeli cintaku dengan kasih sayang dan dia yang membeli cinta semua orang dengan kasih sayang

Dia yang membeli cintaku dengan memberikan hidupnya dan dia yang membeli cinta semua orang dengan memberikan hidupnya

Dia yang membeli cintaku dengan wujud raganya dan dia yang membeli semua cinta dengan wujud raganya

Aku bukan pembeli cinta dan aku tidak mau membeli cinta, aku si pemberi cinta akan kuberikan cintaku padanya dan pada semua orang

Aku bukan pembeli wujud manusia, aku adalah pembeli hati dan jiwa manusia sejati

Aku si pembeli kehidupan, akan kuisi raga itu dengan cinta dan jiwa yang putih agar bisa kulukis gambar hatiku disana dan kunikmati seorang diri.

Aku sang pembeli kehidupan..


Leave a Reply

Categories

