Posted by: Grace Paramita | September 28, 2010

kehilangan

Kemarin gue baca status fb seorang kawan lama, family friend yang baru beberapa bulan lalu kehilangan her mom, yang sudah pergi kerumah Bapa……she said : mom I miss you very much…wanna hug you but how ?…..

Hati gue rasanya ikut sedih, try to picture her feeling, u want to hug somebody that not here anylonger….how ? And u have that urge to do….how ?…

That would be my questions when I saw 1 old guy who misses his wive so much and hoping to see her in his dream desperately.

Kehilangan akan seseorang menjadi sebuah kesedihan, secara teori kita harus bangkit itu sangat betul…..tapi ada yg took sometimes ada juga yg cepat.

Kehilangan pertamaku beberapa tahun lalu , kehilangan orang yang gue respect and I have him in my heart…I admire him since I’m only 10…and I practically grew up with him walaupun tidak setiap hari, tetapi kebaikan hatinya membuat gue respect him so much…

Di akhir hidupnya gue sempat bersamanya, sayangnya gue pergi dan 5 jam kemudian beliau pergi dan gue ga bs lg pegang tangan hangatnya dan liat senyum tulusnya, kadang gue masih meneteskan airmata kalo gue inget….tapi lives goes on….

Kehilangan….itu aja yg mau gue tulis hari ini, bisa kehilangan raga, bisa kehilangan soul….

Ngga ada orang yang mau kehilangan orang orang yang dicintainya…ngga ada didunia ini.

Kalaupun kita mau kehilangan, maka cinta itu sudah tidak ada lagi, dan mari pertanyakan apakah masih ada cinta ? Kalau sudah tidak ada , apa yang harus dilakukan ?…

Hidup berjalan terus….waktu terus berddetak…tubuh kecil itu menjadi besar dan kulit halus ini menjadi keriput….

Jalani saja semuanya …


Leave a Reply

Categories

